sideBar



SERAH TERIMA JABATAN BADAN PENGAWAS & BADAN PENGURUS

Agus152012
Oleh Corporate Communication
PDFCetakE-mail

Ajang Rapat Anggota Luar Biasa kisel yang digelar di Jakarta 16-17 Juli lalu telah memilih dan menetapkan Pengawas dan Pengurus kisel untuk periode 2012-2014. Walau belum lengkap karena masih adanya posisi yang kosong pada Badan Pengurus (Ketua dan Wakil Ketua I) dan Badan Pengawas (3 orang Anggota ), serah terima jabatan tetap harus dilaksanakan mengingat operasional kisel harus tetap berjalan dan Pengawas serta Pengurus periode sebelumnya harus harus kembali ke Telkomsel dan melakukan aktivitas pekerjaan barunya di Telkomsel.

Acara Serah Terima Jabatan Badan Pengawas dan Badan Pengurus kisel dari Kepengurusan periode 2010-2012 kepada Kepengurusan periode 2012-2014 berlangsung di Ballroom Wisma Mulia lantai 18, PT Telkomsel kantor Pusat pada tanggal 8 Agustus 2012 dan dihadiri oleh Pembina kisel, yang diwakili oleh Bpk Herdy Rosadi Harman (Direktur Human Capital Management PT Telkomsel), Komite Perwakilan Anggota, Pengawas & Pengurus Periode 2010-2012, Pengawas & Pengurus Periode 2012-2014, dan General Manager serta Manager kisel Kantor Pusat dan kisel Jabotabek.

Dalam prosesi Serah Terima Jabatan, setelah semua pihak menandatangani Berita Acara Serah Terima, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen serah terima Badan Pengurus dari Ketua Pengurus periode 2010-2012 , Bpk Riza A Wildani kepada Bpk CVS. Irwan, Wakil Ketua I Pengurus periode 2012-2014. Sedangkan untuk penyerahan dokumen serah terima Badan Pengawas, serah terima dilakukan dari Bpk Khaerul Anhar, Ketua Pengawas periode 2010-2012 kepada Bpk Agus Budiyanta, Ketua Pengawas periode 2012-2014.

Setelah penyerahan dokumen serah terima, acara dilanjutkan dengan menyematan pin kisel oleh Bapak Herdy kepada Pengawas dan Pengurus baru kisel sebagai simbol bergabungnya Pengawas dan Pengurus periode 2012-2014 di kisel.

Bapak Herdy, dalam sambutannya diacara sertijab ini menyampaikan bahwa Governance harus dijadikan prioritas. Kisel harus mandiri dan solid. Demokrasi perlu dijunjung tinggi dan komunikasi perlu ditingkatkan diantara Pengawas, Pengurus dan Perwakilan Anggota. Pembina juga menyampaikan bahwa proses transformasi harus dijalankan secara hati-hati. Pengawas dan Pengurus yang baru serta insan kisel lainnya harus memikirkan soal kewajaran dan kepatuhan serta tidak merugikan kisel sebelum memutuskan dan menandatangani sesuatu. Kedepan kisel akan menjadi jalur karir bagi karyawan Telkomsel sehingga Pengawas dan Pengurus kisel yang terpilih adalah orang-orang yang berkualitas. Pak Herdy juga menyinggung soal perlunya mereview kembali AD ART kisel, antara lain hal-hal yang berkaitan dengan Pengurus, Pengawas dan Perwakilan Anggota karena sebagai acuan pengelolaan kegiatan, AD ART harus jelas dan mengakomodir kebutuhan kisel.

Selamat bergabung dan beraktivitas di kisel untuk Pengawas dan Pengurus kisel periode 2012-2014. Selamat beraktivitas kembali di Telkomsel untuk Pengawas danPengurus kisel periode 2010-2012. (ld/dnd)


+ 7
+ 9
Update Terakhir